Friday, May 24, 2019
Cinta

Nikah Muda dan Punya Anak Wanita Ini Mengira Hidupnya Akan Bahagia, tapi Ternyata Inilah yang Terjadi

Nikah Muda dan Punya Anak, Wanita Ini Mengira Hidupnya Akan Bahagia, tapi Ternyata Inilah yang Terjadi

Banyak orang percaya bahwa anak adalah berkat dari Tuhan. Kehadiran buah hati tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi sebuah keluarga. Memiliki bayi juga dinilai bisa memperkuat hubungan ibu dan ayah agar terus bersama-sama.

Namun, hal tersebut tak terjadi pada seorang perempuan muda ini. Belakangan, sebuah kisah cinta pasangan muda jadi viral di media sosial. Kisah ini dibagikan oleh seorang perempuan bernama Clarisse Sentorias melalui akun Facebook-nya. Clarisse adalah seorang perempuan yang menikah di usai muda. Namun, ia sering kali terlibat perdebatan dan pertengkaran tak beralasan jelas dengan pasangannya. Awalnya, Clarisse mengira bahwa kehadiran seorang bayi akan menjadi hal terbaik untuk mereka.

Sayangnya, dugaannya salah.

Melalui unggahan yang ia tulis, Clarisse mengatakan bahwa seorang bayi tak menjamin sebuah hubungan akan bertahan selamannya. Di awal curhatannya, ibu asal Filipina ini mengucapkan terima kasih pada pasangannya. Clarisse bersyukur atas kenangan bahagia yang mereka bagi saat bersama.

Ia juga mengatakan bahwa pria tersebut akan selalu punya tempat di hatinya. Namun, akhirnya Clarisse harus mengakhiri hubungannya. Clarisse mengaku lelah dengan semua kebodohan pasangannya. Meskipun begitu, ibu ini tak akan mengambil hak sang ayah atas anaknya. Clarisse berharap kisahnya akan menjadi pembuka mata bagi keluarga dan teman-temannya. Clarisse ingin mereka tak mengira dirinya bahagia hidup bersama usai melahirkan. Melalui tulisannya ini, Clarisse juga ingin meminta maaf pada ayah anaknya karena harus menghubungi hubungan mereka.

Clarisse telah meyakinkan pria itu bahwa ia tak akan melakukan hal gila demi mendapat cinta dan perhatiannya. Perempuan ini mengaku bahwa jika terjadi pertengkaran, dia lah yang selalu minta maaf lebih dulu. Bahkan ia rela mendatangi rumah pasangannya untuk minta maaf. Tapi, Clarisse telah sadar bahwa ia harus lebih menghargai dirinya sendiri.
Ia juga ingin lebih fokus membesarkan anaknya. Kisah Clarisse ini memang menyedihkan. Ia mengatakan bahwa banyak orang terlambat menyadari kesalahan mereka. Unggahannya ini ditujukan untuk kaum milenial. Clarisse ingin menjelaskan bahwa seorang bayi bisa membuat bahagia itu tak sepenuhnya benar. Ia juga mengatakan bahwa tak semua pria akan bertanggungjawab ketika menjadi seorang ayah.

Unggahan Clarisse ini viral dan sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali. Para netizen mengagumi keberanian Clarisse. Mereka menganggap ibu satu anak ini berhak mendapatkan masa depan yang lebih baik. Kisahnya juga dianggap menginspirasi dan banyak dialami banyak orang. Bagaiamana menurut pendapatmu?