Sunday, August 18, 2019
Cinta

5 Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo Aja Sampai Sekarang, Biar Kamu Dikata Orang ‘Jomblo Karatan’

Cara menggaet cewek cantik

Jomblo bukan berarti lagi enggak nyari jodoh, tapi kamu yang belum siap untuk ketemu jodoh.

Sampe sekarang kamu masih jomblo aja? SELAMAT! Karena kamu adalah salah satu dari sekian milyar jiwa di bumi ini. Santai, jomblo itu bukan karena enggak ada cewek yang mau sama kamu. Nih alasan kamu belum ada pasangan sampe sekarang.

5. Kamu Keasikan Sama Temen – Temen dan Duniamu Terus

Cara menggaet cewek cantik¬†Nah… Kamu sekarang lagi masih ngerasa asik aja terus sama temen – temen kamu apalagi semua sama jomblo – jomblonya HAHAHA JOMBLO SQUAD!!. Seriously! Dude! You need to get out of comfort zone right now! Kamu enggak bakal tau kedepannya apakah kalian semua bakal bisa hangout bareng rame – rame. Bayangin tiba – tiba temen – temenmu semua punya cewek. Abis, sob! ABIS!

4. Kamu Enggak Peduli Tampilanmu


This One! This one is surely important to you to understand!

Gini deh sob, Buku aja ye, meski isinya bagus, tapi kalo cover-nya aje udah enggak enak. Siapa yang mau, sob. Kamu aja sendiri belum sadar dirimu udah bagus atau belum penampilannya. Kamu sok – sokan ngerasa udah jadi pendamping pasangan yang baik. WAKE UP! You need to change yourself! Right Now! Masak kamu mau kalah ama nasi goreng yang diganti nama jadi fried rice yang dijual di restoran, udah dikit, mahal lagi. So, Man! Suit UP!

3. Standard Pasanganmu Tinggi

“Gue pengen punya cewek tuh yang A B C D E F G …..”
Come On, dude! Kamu tuh mau beli smartphone apa nyari cewe sih? Nih ya, sob. Sadar aje, cewek tuh enggak ada yang sempurna. Kalau mau sempurna, cari bidadari di surga sana. Coba cari cewek yang menarik bagi kamu dulu. Itu yang pertama. Giliran nanti dalam perjalanan, kamu dan cewekmu nyesuaiin satu sama lain. Karena tidak ada yang sempurna, maka kita harus saling melengkapi. NOH!

2. Kamu Enggak Peka Kodenya Dia


Kamu udah keren, ganteng, baik, dan hal – hal lainnya lah ya. Udah ada rasa sama seorang cewek, tapi kenapa kamu masih jomblo. Ini jangan – jangan, bukan salah di ceweknya., tapi salah di kamunya. Kamu aja yang enggak peka ama kode – kode mereka. Ini udah GAWAT, sob. Serius, kamu harus cepet – cepet berubah. Sebelum nanti cewek – ceweknya pada kabur. Sadar akan tanda – tanda mereka, sob, juga Be Strong, Dude! Kamu harus coba nyatain sekali – kali. Meski sakit, kamu tahu arti sebuah penolakan nantinya. EAAAA HAHAHA

1. Pasangan Hidupmu Masih Belum Lahir


Semua hal – hal di atas udah pernah kamu coba? Tapi masih aja belum dapet – dapet juga. Sob, mungkin ini berarti emang nasibmu. HAHAHA. Kan lagi banyak banget jaman sekarang laki umur 50 – 60an nikah sama cewek umur 18 – 25 tahun. Nah, sekarang umurmu aja nyampe 20 aja belum. Ya perkiraannya paling pasanganmu masih belum lahir. HAHAHA, Sabar aja ya, sob.

Nah TUH, sob. Coba cek – cek diri lagi deh. Siapa tahu kan emang ada yang masih perlu diperbaiki, ya secepatnya diperbaiki. Selagi masih muda dan hidup masih panjang. Sekalian ingetin temen – temenmu juga yang masih jomblo akut. Biar sadar dikit dikit HAHAHA